STORY OF BSA MOTORCYCLE
BSA
Apa Perang Krimea, pembuatan senapan, dan bangunan sepeda memiliki kesamaan?
Mereka semua peristiwa yang mengarah ke Inggris Birmingham Small Arms Co - lebih dikenal dunia sebagai BSA - memproduksi sepeda motor yang pada akhirnya menjadi salah satu yang paling ikonik di dunia. Merek yang legendaris akan dihargai tahun ini sebagai Marque of the Year di AMA Vintage Motorcycle Days, ditetapkan 24-26 Juli di Mid-Ohio Sports Car Course in Lexington, Ohio.
"Meskipun awalnya agak ortodoks, BSA bertahan dan mengukir tempat yang mengesankan di Sepeda Motor sejarah," kata Tigra Tsujikawa, pemasaran dan acara khusus manajer AMA. "BSA Gold Stars, Shooting Stars dan model lainnya berhak mendapatkan reputasi untuk performa di trek, dan memainkan peran besar dalam merek populer sisa lama setelah pabrik ditutup pintunya di tahun 1970-an. Aku pribadi menantikan menampilkan marque di AMA Vintage Motorcycle Days, dan menyoroti mesin-mesin dan orang-orang yang membuat BSA terkenal. "
Birmingham Small Arms Co dibentuk pada tahun 1861 oleh sekelompok pembuat senjata untuk memasok senjata kepada pemerintah Inggris selama Perang Krim. Ketika perang menurun, perusahaan bercabang ke membuat sepeda, dan pada 1903 menghasilkan percobaan pertama sepeda motor, bersama dengan mobil. Pertama di-rumah sepeda motor muncul pada tahun 1910, dan anak perusahaan, BSA Sepeda Motor Ltd, telah dibuat setelah Perang Dunia pertama melihat perusahaan bergerak kembali ke manufaktur senjata untuk durasi.
Antara perang, perusahaan yang berfokus pada memperbaiki sepeda motor ke-dianggap baik, dapat diandalkan transportasi yang terjual laris di Inggris, di mana BSA menyombongkan bahwa satu dari empat sepeda motor di jalan itu dibuat oleh perusahaan mereka. Dari awal dan sepanjang sejarahnya, BSA membuat percikan dengan membangkitkan memilih nama itu karena sepeda motor: Blue Star, Empire Star, Golden Flash, Jalan Rocket, Spitfire, Thunderbolt dan Lightning termasuk di antara yang paling terkenal.
Mungkin model yang paling terkenal adalah Gold Star, "lahir" pada tahun 1938 tapi halus setelah Perang Dunia II. Dinamai Gold Star setelah pin diberikan kepada sepeda motor yang tersusun Brooklands lagu yang terkenal di lebih dari 100 mph, dan pada akhirnya akan menjadi pilihan sepeda diantara rocker muda Inggris, yang dilucuti mereka bagian-bagian yang tidak perlu dan hot-rodded mereka ke kafe pembalap .
Apa Perang Krimea, pembuatan senapan, dan bangunan sepeda memiliki kesamaan?
Mereka semua peristiwa yang mengarah ke Inggris Birmingham Small Arms Co - lebih dikenal dunia sebagai BSA - memproduksi sepeda motor yang pada akhirnya menjadi salah satu yang paling ikonik di dunia. Merek yang legendaris akan dihargai tahun ini sebagai Marque of the Year di AMA Vintage Motorcycle Days, ditetapkan 24-26 Juli di Mid-Ohio Sports Car Course in Lexington, Ohio.
"Meskipun awalnya agak ortodoks, BSA bertahan dan mengukir tempat yang mengesankan di Sepeda Motor sejarah," kata Tigra Tsujikawa, pemasaran dan acara khusus manajer AMA. "BSA Gold Stars, Shooting Stars dan model lainnya berhak mendapatkan reputasi untuk performa di trek, dan memainkan peran besar dalam merek populer sisa lama setelah pabrik ditutup pintunya di tahun 1970-an. Aku pribadi menantikan menampilkan marque di AMA Vintage Motorcycle Days, dan menyoroti mesin-mesin dan orang-orang yang membuat BSA terkenal. "
Birmingham Small Arms Co dibentuk pada tahun 1861 oleh sekelompok pembuat senjata untuk memasok senjata kepada pemerintah Inggris selama Perang Krim. Ketika perang menurun, perusahaan bercabang ke membuat sepeda, dan pada 1903 menghasilkan percobaan pertama sepeda motor, bersama dengan mobil. Pertama di-rumah sepeda motor muncul pada tahun 1910, dan anak perusahaan, BSA Sepeda Motor Ltd, telah dibuat setelah Perang Dunia pertama melihat perusahaan bergerak kembali ke manufaktur senjata untuk durasi.
Antara perang, perusahaan yang berfokus pada memperbaiki sepeda motor ke-dianggap baik, dapat diandalkan transportasi yang terjual laris di Inggris, di mana BSA menyombongkan bahwa satu dari empat sepeda motor di jalan itu dibuat oleh perusahaan mereka. Dari awal dan sepanjang sejarahnya, BSA membuat percikan dengan membangkitkan memilih nama itu karena sepeda motor: Blue Star, Empire Star, Golden Flash, Jalan Rocket, Spitfire, Thunderbolt dan Lightning termasuk di antara yang paling terkenal.
Mungkin model yang paling terkenal adalah Gold Star, "lahir" pada tahun 1938 tapi halus setelah Perang Dunia II. Dinamai Gold Star setelah pin diberikan kepada sepeda motor yang tersusun Brooklands lagu yang terkenal di lebih dari 100 mph, dan pada akhirnya akan menjadi pilihan sepeda diantara rocker muda Inggris, yang dilucuti mereka bagian-bagian yang tidak perlu dan hot-rodded mereka ke kafe pembalap .
Selama tahun 1950 perusahaan berubah untuk balap, tangkas tim dalam kelas anggota klub Junior di Isle of Man TT. Pada 1956, BSAs terdiri atas 53 dari 55 entri di kelas.
Mencari untuk meniru keberhasilan penjualan dengan balap di Amerika Serikat, pabrik masuk tim pembalap pada tahun 1954 di Daytona 200, yang, pada saat itu, digelar di pantai saja. Aboard campuran silinder tunggal Gold Stars dan silinder kembar Shooting Stars, BSA penunggang menyapu lima tempat teratas dalam lomba, memperkuat citra merek di AS sebagai mesin kinerja.
Pada tahun 1960-an, kecil, dapat diandalkan, minyak ketat mesin-mesin Jepang mendapatkan momentum. Untuk memperkuat posisinya, BSA bergabung dengan Triumph, dan ringan sukses dengan Rocket 3, tiga-silinder sepeda yang dipakai bersama-sama dengan mesin dan drivetrain dengan Triumph Trident. Namun demikian, pada tahun 1970-an, kinerja motor jepang telah terlantar BSAs dalam pikiran banyak pengendara sepeda motor.
Setelah merger dengan Norton Villiers Triumph Group, perusahaan gabungan berhenti memproduksi mesin merek BSA pada tahun 1973.
Namun, hari ini BSAs bertahan vintage kompetitif baik sebagai pembalap dan, bersama dengan merek Inggris lainnya seperti Triumph, staples kafe modern budaya pembalap.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah BSA, lihat orang banyak mesin di - baik di layar dan di trek - dan mungkin bahkan menambahkan satu koleksi Anda sendiri, tidak ada tempat yang lebih baik daripada negara terbesar warisan perayaan Sepeda Motor: 2009 AMA Vintage Motorcycle hari.
Akhir pekan akan mencakup menyoroti seperti balap vintage dan terbesar di Amerika Utara motor swap bertemu. Juga pada demo tekan adalah produksi arus naik sepeda, Sepeda Motor seminar, aksi menunjukkan, produk baru Manufacturers 'Midway, klub kandang-kandang yang menampilkan klub marque dan regional, dan dipandu rides melalui pedesaan Ohio bergulir. Classic Klub tahun ini akan menjadi Sandcast Hanya Owner's Club (SOOC), dan International Association Pemilik CBX.
Tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena memperingati ulang tahun ke-85 AMA, dan akan menampilkan parade sepeda motor klasik yang mewakili setiap tahun dari 85 tahun AMA. Staf museum telah menyusun daftar model signifikan diproduksi sejak tahun 1924 untuk parade. Relawan dengan sepeda motor dalam daftar itu dianjurkan untuk menghubungi Museum informasi tentang berpartisipasi. Informasi di www.motorcyclemuseum.org.
AMA Vintage Motorcycle Hari manfaat AMA's Motorcycle Hall of Fame Museum. Tujuan dari Museum, yang terletak di kampus AMA di Pickerington, Ohio, adalah untuk menceritakan kisah-kisah dan melestarikan sejarah Sepeda Motor.
Pada tahun 1960-an, kecil, dapat diandalkan, minyak ketat mesin-mesin Jepang mendapatkan momentum. Untuk memperkuat posisinya, BSA bergabung dengan Triumph, dan ringan sukses dengan Rocket 3, tiga-silinder sepeda yang dipakai bersama-sama dengan mesin dan drivetrain dengan Triumph Trident. Namun demikian, pada tahun 1970-an, kinerja motor jepang telah terlantar BSAs dalam pikiran banyak pengendara sepeda motor.
Setelah merger dengan Norton Villiers Triumph Group, perusahaan gabungan berhenti memproduksi mesin merek BSA pada tahun 1973.
Namun, hari ini BSAs bertahan vintage kompetitif baik sebagai pembalap dan, bersama dengan merek Inggris lainnya seperti Triumph, staples kafe modern budaya pembalap.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah BSA, lihat orang banyak mesin di - baik di layar dan di trek - dan mungkin bahkan menambahkan satu koleksi Anda sendiri, tidak ada tempat yang lebih baik daripada negara terbesar warisan perayaan Sepeda Motor: 2009 AMA Vintage Motorcycle hari.
Akhir pekan akan mencakup menyoroti seperti balap vintage dan terbesar di Amerika Utara motor swap bertemu. Juga pada demo tekan adalah produksi arus naik sepeda, Sepeda Motor seminar, aksi menunjukkan, produk baru Manufacturers 'Midway, klub kandang-kandang yang menampilkan klub marque dan regional, dan dipandu rides melalui pedesaan Ohio bergulir. Classic Klub tahun ini akan menjadi Sandcast Hanya Owner's Club (SOOC), dan International Association Pemilik CBX.
Tahun ini akan menjadi sangat istimewa karena memperingati ulang tahun ke-85 AMA, dan akan menampilkan parade sepeda motor klasik yang mewakili setiap tahun dari 85 tahun AMA. Staf museum telah menyusun daftar model signifikan diproduksi sejak tahun 1924 untuk parade. Relawan dengan sepeda motor dalam daftar itu dianjurkan untuk menghubungi Museum informasi tentang berpartisipasi. Informasi di www.motorcyclemuseum.org.
AMA Vintage Motorcycle Hari manfaat AMA's Motorcycle Hall of Fame Museum. Tujuan dari Museum, yang terletak di kampus AMA di Pickerington, Ohio, adalah untuk menceritakan kisah-kisah dan melestarikan sejarah Sepeda Motor.
0 Komentar:
Posting Komentar
Tingalkan komentar anda..................
komentar anda adalah inspirasi saya......
terima kasih ............................
Berlangganan Posting Komentar [Atom]
<< Beranda